• Top Clicks

  • Hari H Operasi Caesar

    Hari yang dinanti akhirnya datang juga… dari semalam aku gak lepas untuk tetap berdzikir, begitu pula istriku.
    Paginya ternyata si Mbak sakit terpaksa aku minta tolong mertuaku yang antar istriku ke RS, dan aku anter si mba ke klinik, khawatir dia terkena DB tapi alhamdulillah setelah cek darah ternyata negatif hanya campak kata dokter….
    Siangnya aku susul istriku ke RS, alhamdulillah sudah masuk ruang operasi.
    Puji Syukur kehadirat-Mu Yaa Allah… akhirnya jam 17.35 tanggal 20 Februari 2009 anakku yang kedua lahir.. Laki-laki dengan berat 4,504 Kg dan panjang 52 cm.

    Muhammad Royyan AsShiddiq

    Muhammad Royyan AsShiddiq


    Rasa senang, gembira, haru bercampur menjadi satu… Subahanalloh Besar sekali anakku…!!

    Setelah perawatan selama 4 hari akhirnya dokter memperbolehkan istriku pulang hanya bayinya yang mesti tetap dirawat karna bilirubinnya 13, tapi entah knapa aku tetep minta bayinya juga bisa ikut pulang hanya karna perasaan kurang afdhol kalo ibunya pulang tapi bayinya ngga… akhirnya kita pulang juga setelah aku buat surat pernyataan menerima resiko apapun dgn kondisi bayinya.
    Hari pertama dirumah aku yang urus anakku dari mulai ku jemur matahari pagi, mandiin, ganti popoknya… pokoknya semuanya.
    Dua hari kemudian kita kontrol lagi ke RS, istriku harus ganti perban bekas operasi, sedang anakku cek darah untuk diperiksa bilirubinnya… dan ternyata Subhanalloh naik jadi 21,3… dokter langsung instruksi untuk dirawat di ruang perina.
    hari itu aku minta izin pulang cepet sama si boss, sepanjang perjalanan aku berdoa semoga anakku diberi kesembuhan oleh Allah SWT.
    Rencana untuk aqiqah di hari ke tujuhnya pun akhirnya urung di laksanakan terpaksa ditunda hingga anakku kembali kerumah.
    Seminggu sudah anakku dirawat akhirnya bilirubinnya sudah normal kembali…

    Ucapan syukur ku persembahkan kepada:
    Allah SWT yang tetap memberikan keteduhan di hati ini, Istriku tercinta yang amat sangat tegar menerima cobaan dari Allah, Dr. SpA Laily

    1 Comment

    1. nice story… 🙂


    Comments RSS TrackBack Identifier URI

    Leave a comment